Ganjil Genap Cirebon, Ratusan Kendaraan Non Cirebon Raya Diputar Balik di 4 Lokasi

Ganjil Genap Cirebon, Ratusan Kendaraan Non Cirebon Raya Diputar Balik di 4 Lokasi

CIREBON - Ganjil genap di wilayah Kota Cirebon mulai diberlakukan hari ini, Sabtu (12/2/2022). Sejumlah kendaraan non plat E diputar balik.

Ganjil genap diberlakukan karena Z Kota Cirebon saat ini berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio mengatakan, aturan Ganjil-Genap ini berlaku untuk kendaraan berplat non E Cirebon Raya (Aglomerasi).

\"Hari ini (12/2/2022), kami bersama instansi terkait melaksanakan hari pertama penerapan Ganjil-Genap di Kota Cirebon untuk kendaraan-kendaraan berplat dari luar aglomerasi Cirebon Raya,\" ungkapnya, didampingi KBO Lantas Iptu Joni dan Kadishub Kota Cirebon Andi Armawan.

Baca juga:

Mantan Kasat Lantas Polresta Cirebon ini mengatakan, penerapan Ganjil-Genap tersebut bertujuan untuk mengendalikan pergerakan masyarakat dari luar Cirebon Raya.

Ada empat titik yang diberlakukan Ganjil-Genap ini yaitu Jl Siliwangi tepatnya depan Gedung Negara (Bakorwil), Jl Jenderal Sudirman atau Penggung, kemudian Jl Tuparev wilayah Kedawung, dan Jl Kalijaga.

Adapun waktunya pada hari Sabtu pada pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB dan Minggu pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB,\" katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: